Home PROVINSI SULUT PEMPROV SULUT Curah Hujan Tinggi, Pemprov Sulut Imbau Warga Waspada

Curah Hujan Tinggi, Pemprov Sulut Imbau Warga Waspada

0
0
2,110

Cuaca ekstrem dengan curah hujan tinggi yang melanda Sulawesi Utara harus diwaspadai. Kepada BPBD Sulut Noldy Liow mengingatkan warga di bantaran sungai dan daerah rawan longsor agar lebih waspada.

CELEBES NEWS – Terkait cuaca yang akhir-akhir ini kurang baik di wilayah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), terutama tingginya curah hujan, Pemerintah Provinsi Sulut melalui BPBD Sulut mengimbau warga untuk tetap berhati-hati dan waspada bencana. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulut Noldy Liow kepada awak media di Kantor Gubernur,  Rabu (4/1)  menjelaskan, beberapa hari ini curah hujan sangat tinggi disertai angin kencang dan gelombang tinggi.

“Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw  mengimbau agar masyarakat mewaspadai hujan sedang hingga lebat dengan angin kencang disertai petir yang sedang melanda daerah Sulut,’’ tutur Kepala BPBD Sulut ini.

“Hal itu dimaksudkan guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Kepada warga yang tinggal di bantaran sungai dan daerah rawan longsor, mohon agar lebih waspada bila terjadi bencana,’’ imbau Noldy Liow. [©-ris]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Di APBD-P Sulut 2018, Target Pendapatan Daerah Sulut Naik 1,16%, PAD Naik 3,82 %

MANADO, Perubahan APBD Sulut tahun 2018 diharapkan memperkuat struktur anggaran Sulut dan …