Home KABUPATEN KABUPATEN MINAHASA Bupati Minahasa Akui Keabsahan KNPI Jackson Kumaat

Bupati Minahasa Akui Keabsahan KNPI Jackson Kumaat

0
0
2,175

Tidak ada perpecahan di tubuh KNPI di Kabupaten Minahasa. Hanya ada KNPI Sulawesi Utara di bawah pimpinan Jackon Kumaat.

CELEBES NEWS – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajouw MSi (JWS) menegaskan, tidak ada perpecahan di tubuh KNPI Kabupaten Minahasa. menurut JWS, KNPI merupakan wadah berhimpunnya para pemuda, terutama KNPI yang pada lahir tahun 1973, yang digagas oleh organisasi Cipayung. untuk Sulawesi Utara, knpi  dinakhodai Jackson Kumaat.

Hal ini disampaikan Bupati JWS pada acara pelantikan Pimpinan DPD II KNPI Minahasa Nicky Sajouw di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa. Pengurus KNPI MInahasa dilantik langsung oleh Ketua DPD I KNPI Sulut Jackson Kumaat.

“Saya tegaskan, di Minahasa tidak ada dualisme KNPI. Yang ada hanyalah KNPI yang lahir pada tahun 1973, yang secara jelas dan nyata merupakan wadah berhimpunnya pemuda. Di Sulawesi Utara, KNPI dipimpin oleh Bung Jackson Kumaat,” tegas JWS.

JWS berharap kepengurusan KNPI Minahasa yang baru dilantik dapat mengambil peran penting dalam membangun Minahasa. “Mari kita sama-sama membangun Minahasa. Saya berharap KNPI bisa mengambil peran penting dengan menggerakkan pemuda untuk kemajuan Minahasa. Bisa jadi, di antara kita ada yang akan menjadi pemimpin. Untuk itu, mari jadikan KNPI sebagai wadah belajar segala hal, untuk kemajuan diri sendiri maupun organisasi,” imbaunya.

Pelantikan ini dihadiri pula oleh jajaran pengurus DPD I KNPI Sulut, Forkopimda Kabupaten Minahasa, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow, MSi, Muhamad Balia (Korwil Sulut), Asisten I Denny Mangala, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung berserta anggota, para kepala SKPD serta oganisasi kepemudaan di bawah naungan KNPI. [©-ris]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Lulung Mantap Pindah ke PAN, PPP: Harusnya Mundur dari DPRD

JAKARTA,”Jadi ya kita hormati saja pilihan Lulung jika memang harus pindah partai ka…