Home PROVINSI SULUT DPRD SULUT Steven Kandouw Ajak Pers Sukseskan Pilkada Serentak

Steven Kandouw Ajak Pers Sukseskan Pilkada Serentak

0
0
2,105

Ketua DPRD Sulawesi Utara Steven Kandouw terus mengajak masyarakat untuk  tetap menjaga kondisi politik hingga Pilkada serentak berlangsung damai dan sukses.

CELEBES NEWS – Untuk menjaga stabilitas politik di Sulawesi Utara (Sulut), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut Steven Kandouw menggelar jumpa pers usai terkait Pilkada serentak. Usai sidang paripurna HUT Provinsi Sulut, Kandouw mengajak media untuk bersama-sama menyukseskan pilkada yang bersih dan jujur.

Kandouw mengingatkan, media adalah pilar keempat demokrasi. “Saya sangat mengharapkan teman-teman media turut menciptakan pilkada Sulut yang bersih,” ajak Calon Wagub Sulut dari PDI Perjuangan ini, Senin (23/09/2016).

Ketua DPRD yang dikenal sangat dekat dengan wartawan ini juga mengharapkan kerjasama yang baik dari insan pers untuk bersikap netral pada pemberitaan dalam masa kampanye ini. ” Saya juga meminta insan pers untuk selalu menyajikan pemberitaan yang tidak memihak dan memberikan informasi yang tidak membuat resah masyarakat atau tendensius. Saya percaya teman-teman ini adalah wartawan yang tak diragukan lagi profesionalitasnya,” tutup Kandouw. [©-ris]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

BNN Tes Urine Mendadak Anggota DPRD Sulut

Manado, Tes urine diikuti sekitar 35 anggota termasuk pimpinan DPRD Sulut dan Sekretaris D…