Home KOTA KOTA MANADO DPRD KOTA MANADO Nurasyid Abdurahman Janji Kawal Aspirasi Warga

Nurasyid Abdurahman Janji Kawal Aspirasi Warga

0
0
2,200

Anggota DPRD Kota Manado  Nurasyid Abdurahman berjanji mengawal aspirasi warga. Janji tersebut disampaikan dalam kegiatan reses di Kelurahan Sindulang Lingkungan I, Kecamatan Tuminting, Kota Manado.

CELEBES NEWS- Sejumlah persoalan disampaikan warga Kelurahan Sindulang Lingkungan I, Kecamatan Tuminting ketika bertemu Nurasyid Abdurahman, anggota DPRD Kota Manado Dapil Tumiting-Bunaken-Bunaken Kepulauan asal Partai Keadian Sejahtera (PKS). Sarana air bersih, sampah, program Universal Coverage (UC), serta pendidikan gratis sebagai program unggulan Pemerintah Kota Manado banyak dipertanyakan warga.

Dalam kegiatan reses bertempat di Kelurahan Sindulang Lingkungan I, Kecamatan Tuminting, Minggu (26/6) sore, Nurasyid menjelaskan sejumlah program pemerintah. Program UC saat ini tengah dalam proses penyelesaian utang yang tertunda di RSU Prof Kandouw agar warga Kota Manado dapat kembali berobat gratis di rumah sakit tersebut.

Untuk persoalan sampah, Nurasyid meminta dukungan dan kerjasama warga Kelurahan Sindulang Satu. Saat ini, Pemerintah Kota Manado sedang mengerahkan armada untuk mengangkut tumpukan sampah di sekitar kelurahan.

“Pengerahan armada pengangkut ini untuk menanggapi keluhan warga atas menumpuknya sampah,” jawab Nurasyid. Dia juga berjanji, semua masukan yang disampaikan oleh warga Sindulang I akan dikawal dan diperjuangkan dalam APBD Perubahan Tahun 2016 ini.

Hadir dalam reses tersebut antara lain aparat Kecamatan Tuminting, aparat kelurahan, Ketua DPW PKS Sulut Syarifudin Saafa dan anggota DPR Provinsi Sulut HiAmir Liputo. Hadir pula sejumlah tokoh gama dan tokoh masyarakat.[©-ris]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Keintjem Sakti, DPRD Manado Mati Kutu

MANADO, Direktur Utama (Dirut) PD. Pasar Manado, Fery Keintjem terbilang sakti dan DPRD Ko…