Home KOTA KOTA MANADO DPRD KOTA MANADO Fanny Mantali Buka Puasa Bersama Warga Ternate Tanjung

Fanny Mantali Buka Puasa Bersama Warga Ternate Tanjung

0
0
2,115

Fanny Mantali, anggota DPRD Kota Manado asal Partai Gerindra Dapil Singkil Mapanget, memulai masa reses dengan berbuka puasa bersama warga Kelurahan Ternate Tanjung. Mantali menjelaskan berbagai program Pemerintah Kota Manado.

CELEBES NEWS – Memulai masa reses masa sidang kedua, anggota DPRD Kota Manado asal Partai Gerindra Dapil Singkil Mapanget, Fanny Mantali, bertemu dengan warga di Kelurahan Ternate Tanjung, Jumat (24/6) sore. Dalam kegiatan tersebut, warga mempertanyakan program Universal Coverage dan program-program pemerintah yang pro-rakyat, serta bantuan bencana baik banjir maupun tanah longsor.

Menjawab pertanyaan warga, Mantali menjelaskan program Pemerintah Kota Manado yang masih tetap berjala, di antaranya PBL Mapaluse dan Program Kesehatan Gratis (Universal Coverage). Selain itu, Mantali berjanji akan menjembatani relokasi warga di bantaran sungai, yang terdampak program Water Front City.

“Perlu diketahui, program Pemerintah Kota Manado seperti PBL Mapaluse dan Universal Coverage masih tetap berjalan. Saya juga bersedia memfasilitasi warga bantaran sungai yang terkena program pemerintah kota, seperti water front city,” ujar Mantali.

Acara reses ditutup dengan buka puasa bersama warga Ternate Tanjung. Turut hadir dalam reses kali ini di antaranya Lurah Ternate Tanjung, Lurah Kombos Barat, para tokoh agama, dan tokoh masyarakat.[©-ris]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Hengky Kawalo: DPRD Kota Manado Akan Panggil Holland Village

MANADO, Menyikapi permasalahan Konsumen dengan pihak developer Holland Village, Dewan Perw…