Home CAKRAWALA OLAHRAGA Paripurna A Permalukan Cerdas Manado 5-0

Paripurna A Permalukan Cerdas Manado 5-0

0
0
2,078

Kesebelasan Paripurna mengalahkan Cerdas Manado 5-0 dalam derby Manado Part I Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) Piala Gubernur di lapangan Pemprov Sulut.

CELEBES NEWS – DPRD Kota dan Pemkot Manado bentrok! Hal ini terjadi ketika kesebelasan Paripurna A, kumpulan jurnalis peliput DPRD Kota Manado, bertemu kesebelasan Cerdas Manado, jurnalis yang meliput di lingkup Pemkot Manado. Kedua kesebelasan bertarung dalam derby Manado Part I pada Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) memperebutkan Piala Gubernur di lapangan Pemprov Sulut, Jumat (2/9) sore.

Dalam derby panas Grup C tersebut, Paripurna A yang digawangi Yan Mengko unggul telak 5-0, lewat gol-gol yang dilesakkan oleh Maycle Soputan (dua gol), Auddy Ch Manopo (dua gol), dan Leriando Kambey.

Gol pertama Paripurna A dicetak oleh kapten Maycle Soputan saat laga baru memasuki menit pertama. Gol cepat ini langsung menjatuhkan mental para pemain Cerdas Manado. Setelah itu, dua gol kembali bersarang ke jala gawang yang dikawal Sudaryanto, lewat aksi Auddy Manopo dan Mycle Soputan. Dua gol tambahan tercipta pada babak kedua, dicetak striker Leriando Kambey dan gol cantik Auddy Manopo, yang melakukan kerja sama apik dengan playmaker Stewart Pow.

Sebenarnya, kesebelasan Cerdas Manado berpeluang memperkecil kekalahan lewat tendangan penalti namun kesigapan kiper Yan Mengko, membuyarkan harapan Amas CS.

Dengan hasil ini, Paripurna A untuk sementara menempati posisi puncak klasemen Grup C JSFT Gubernur Cup sedangkan Cerdas Manado berada di dasar klasemen. Kedua tim akan kembali berhadapan pada pertandingan hidup-mati, Selasa (6/9) depan. [©-ang]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Madrid Ditahan Seri 1-1, Zidane Bantah Ronaldo CS Kelelahan

MADRID, Zidane menilai Madrid hanya kerap melakukan kesalahan saja, dan apesnya mereka beb…