Home KAWANUA KAWANUA TOMOHON Kapolda Sulut Luncurkan Aplikasi TAPB di Polres Kota Tomohon

Kapolda Sulut Luncurkan Aplikasi TAPB di Polres Kota Tomohon

0
0
2,287

Kapolda Sulut meluncurkan Sistem Aplikasi Polresta Tomohon Torang Alarm Polisi Bertindak.

CELEBES NEWS– Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Bambang Waskito melakukan kunjungan kerja ke Kota Tomohon. Dalam kunjungan itu, Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Utara Ny Ruthi Deonisya Bambang Waskito dan jajaran Polda Sulut.

Dalam kunjungan kerja di Polres Tomohon, Rabu (01/03/2017), Kapolda meluncurkan Sistem Aplikasi Polresta Tomohon Torang Alarm Polisi Bertindak (TAPB). Dalam aplikasi ini terdapat website Polres Tomohon, Quick Response, dan SMS Centre. Kapolda juga menyaksikan atraksi personel Polresta Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak ikut hadir dalam kegiatan tersebut. Acara dilanjutkan dengan pengarahan Kapolda dan Ketua Bhayangkari serta tatap muka dengan jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan tokoh masyarakat-tokoh agama di Rumah Dinas Walikota Tomohon. Walikota menyampaikan ucapan selamat datang sekaligus ucapan terima kasih kepada Kapolda Sulut atas kunjungannya di Kota Tomohon.

“Selaku pemerintah, kami sangat bersyukur atas kerjasama dan sinergitas yang selama ini telah tercipta antara Pemerintah Kota Tomohon, jajaran kepolisian daerah Sulawesi Utara, dan jajaran Polres Kota Tomohon. Kiranya hal ini dapat terus terpelihara guna mewujudkan harapan menjadikan Tomohon sebagai kota yang ‘TANGGUH’, yaitu Tertib, Aman, Nyaman, Unggul, dan Hidup Rukun,” ungkap Eman kepada awak media.

Terkait launching sistem aplikasi Torang Alarm Polisi Bertindak (TAPB), Walikota juga memberikan apresiasi terhadap terobosan yang dilakukan Polres Tomohon melalui Kapolres AKBP Monang Simanjuntak. Hal ini sejalan dengan terobosan dan inovasi yang dilakukan Pemerintah Kota Tomohon guna merealisasikan program Smart City.

“Ini semua kami lakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, baik oleh pemerintah maupun Polresta Tomohon,” tegas Walikota.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kota Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Nikson Purnama STh, Kajari Tomohon Mohamad Noor SH MH, Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon. [©-ris]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Sambut Natal, Kota Tomohon Sajikan Hiasan Besi Berkarat

TOMOHON, Min 2 H jelang perayaan Natal Yesus Kristus, pemandangan unik disajikan Kota Tomo…