Home KOTA KOTA MANADO DPRD KOTA MANADO DPRD Manado Siap Terima Keluhan Warga

DPRD Manado Siap Terima Keluhan Warga

0
0
2,013

Kantor DPRD Kota Manado adalah rumah rakyat. Wajar bila rumah rakyat menjadi tempat pengaduan bagi warga. Ketua DPRD Kota Manado Nortje Henny Van Bone pun menyatakan, pihaknya siap menerima keluhan dan aspirasi warga, sesuai tugas pokoknya sebagai anggota dewan.

Sejak awal tahun ini, beberapa kali kantor wakil rakyat di Kecamatan Tikala ini didatangi warga untuk menyampaikan aspirasi. Keluhan-keluhan warga yang masuk ke lembaga legislatif ini antara lain seputar kepala lingkungan, tanah, dan one way traffic.

Aspirasi warga dalam berbagai bentuk ini diterima para legislator Manado sesuai komisi masing-masing. Misalnya, permasalahan tanah dan kepala lingkungan diterima oleh wakil rakyat dari Komisi A, yang menangani Bidang Hukum dan Pemerintahan.

Ketua DPRD Manado Nortje Henny Van Bone menyatakan, sudah menjadi kewajiban setiap legislator untuk menerima keluhan masyarakat yang datang ke DPRD. “Menerima semua bentuk aspirasi merupakan kewajiban seluruh anggota DPRD Kota Manado. Itu adalah tugas pokok dan fungsi kami sebagai legislator, yang dipilih oleh warga,” ujarnya.

CELEBESNEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

De Blouwe: Motor Sampah dan Penarikan Retribusi Sampah di kelurahan Belum Maksimal

Manado, Kinerja yang dihasilkan motor sampah untuk mengangkut sampah milik warga di rumah …