Home KABUPATEN KABUPATEN KEPULAUAN SIAU PEMKAB KEPULAUAN SIAU Pemkab Sitaro Lakukan Mutasi Kadisbudpar

Pemkab Sitaro Lakukan Mutasi Kadisbudpar

0
0
2,558

Katiandagho berpindah jabatan, Disbudpar masih memiliki agenda untuk anggaran 2017.

CELEBES NEWS – Untuk memaksimalkan kinerja Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), diperlukan penyegaran pejabat di tingkat Kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD). Sistem mutasi pun dilakukan. Salah seorang yang terkena mutasi adalah Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Dra SW Katiandagho MSi, yang berpindah jabatan menjadi Kepala Dinas Sosial dan Perlindungan Perempuan dan Anak, Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Posisi Katiandagho digantikan Drs Eddy Salindeho MSi, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan. Serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung di Kantor Dinas Pariwisata Kebudayaan, Kamis (12/1/2017) pagi.

Menurut Katiandagho, Disbudpar memiliki agenda untuk anggaran 2017, yakni kegiatan Muliku Wanua di Tagulandang, pesta adat Tulude, dan Festival Danau Cinta Pulau Makalehi. Ia berharap, program tersebut bisa berjalan dengan semestinya. Mengenai perpindahan jabatan, dia menyebut hal tersebut merupakan kewenangan Pemerintah Kabupaten Sitaro. [©-ris/ike]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Tonsu Ukir Prestasi, Sitaro Terima Opini WTP dari BPK RI Kelima Kalinya

MANADO, Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) memperoleh penghargaan Wajar T…