DPRD Dukung Kemaritiman Untuk Gorut

0
0
2,275

Program potensi kemaritiman harus diseriusi demi kesejahteraan rakyat.

CELEBES NEWS – DPRD Gorontalo Utara (Gorut) siap mendukung pengembangan Kabupaten Gorut menuju Kota Maritim dikawasan utara Indonesia. Pasalnya, program tersebut dinilai baik untuk menggali dan berpotensi terhadap kelautan.

Ketua DPRD Gorut Nurdjanah Yusuf mengatakan, potensi kelautan di Gorontalo Utara terbilang besar, khususnya bidang pariwisata yang terdapat di beberapa pulau, “Kita ketahui bersama bahwa negara kita ini juga merupakan negara kepulauan, karenanya kami mendukung program pengembangan potensi maritim ini untuk membawa dampak positif,” ujarnya, Sabtu (7/1/2017)

Dia berharap, program potensi kemaritiman mampu meningkatkan kesejahteraan para nelayan di Kabupaten Gorut. “Ini harus diseriusi dan dikembangkan,” harapnya.

Sementara itu, Nurjanah menjelaskan, dalam pelaksanaan seminar nasional kemaritiman yang digelar Jumat (6/1/2017), Gubernur Gorontalo Rusli Habibie secara langsung menyampaikan materi terhadap pengembangan kemaritiman di Kabupaten Gorut.

“Legislatif akan bersama-sama eksekutif mengawal dan merealisasikan pengembangan kemaritiman ini, untuk memberikan pengaruh positif terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat,”terang dia. [©-ist]

  • DPRD Gorut Belajar Wisata Bahari Ke Kabupaten Bintan

    Pengelolaan wisata harus sesuai prinsip tata ruang, sehingga mudah mengurus perizinan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

DPRD Gorut Belajar Wisata Bahari Ke Kabupaten Bintan

Pengelolaan wisata harus sesuai prinsip tata ruang, sehingga mudah mengurus perizinan. …