Home KABUPATEN KABUPATEN BOLMONG DPRD BOLMONG Ada Ruang Aspirasi di DPRD Kab Bolmong

Ada Ruang Aspirasi di DPRD Kab Bolmong

0
0
453

Ruang Aspirasi bisa menampung 300 orang pengunjuk rasa yang datang untuk menyampaikan aspirasi.

CELEBES NEWS – Pekerjaan pembangunan Ruang Aspirasi DPRD Bolmong yang telah dipacu selama dua bulan, kini dalam tahap perampungan. Menurut  Kepala Bagian Umum DPRD Kabupaten Bolmong Fadly Potabuga SH, Kantor DPRD Bolmong saat ini sudah mengalami penataan ruangan di beberapa sudut.

Penambahan Ruang Aspirasi akan digunakan sebagai ruang pengarahan massa yang akan melakukan unjuk rasa untuk menyampaikan aspirasi. “Penataan Kantor DPRD Bolmong diperlukan sebab kantor yang ditempati sekarang masih baru. Untuk tahun ini, kami sudah anggarkan penataan gedung dan fasilitas penunjang,” ujar Fadly Potabuga, Rabu (8/12/2016).

Dia menjelaskan, Ruangan Aspirasi yang sudah dibangun dua bulan terakhir ini sudah rampung, tinggal proses finishing. Begitu juga penataan ruangan fraksi di dalam gedung kantor, halaman parkir, dan pagar kantor. “Semua sudah mendekati 98%, pagar sudah 100%, tinggal tahapan finishing,” tambahnya.

Fadly Potabuga memaparkan, fasilitas Ruangan Aspirasi bisa menampung 300 orang lebih masyarakat yang datang untuk menyampaikan aspirasi. “Selama ini kami terkendala fasilitas untuk menampung massa yang ingin menyampaikan aspirasi ke DPRD sehingga harus menggunakan fasilitas ruang komisi. Dengan selesainya pembangunan Ruang Aspirasi ini, masyarakat yang akan melakukan demo tentu akan diarahkan ke ruangan ini,” tutup Fadly Potabuga. [©-tan, dari berbagai sumber]

  • DPRD Bolmong Tetapkan 2 Ranperda Inisiatif Jadi Perda

    Dengan persetujuan forum, Ranperda Penyelenggaran Jalan dan Ranperda Penanggulangan Bencan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

DPRD Bolmong Tetapkan 2 Ranperda Inisiatif Jadi Perda

Dengan persetujuan forum, Ranperda Penyelenggaran Jalan dan Ranperda Penanggulangan Bencan…