Home KABUPATEN KABUPATEN KEPULAUAN SIAU DPRD KEPULAUAN SIAU Titjen Marthin Gantikan Judson Laheba di DPRD

Titjen Marthin Gantikan Judson Laheba di DPRD

0
0
2,156

Bupati Kabupaten Sitaro Toni Supit berharap anggota DPRD dapat menampung aspirasi warga untuk memajukan daerah.

CELEBES NEWS– Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Judson Laheba yang telah meninggal dunia oleh Titjen Marthin digelar pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Selasa (4/9/2016). PAW tersebut dalam rangka pelantikan dan pengucapan janji anggota DPRD masa jabatan 2014-2019.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Sitaro Djibton Tamudia BAc, dihadiri Bupati Toni Supit SE MM, Wakil Bupati Siska Salindeho SE, Sekda DR Adry Manengkey SE MSi, serta asisten-asisten Sekda dan pimpinan SKPD lingkup Pemkab Sitaro.

Bupati Toni Supit berharap, anggota DPRD yang baru mampu bekerjasama dengan eksekutif. “Pertama-tama tentunya diucapkan selamat kepada anggota DPRD yang baru. Semoga ke depan bisa bekerjasama dengan baik dengan eksekutif dalam memajukan Kabupaten Sitaro yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Untuk membangun Kabupaten Sitaro, kata Toni, anggota DPRD harus mampu melayani seluruh aspirasi masyarakat, “Anggota DPRD yang baru saya harapkan bisa membawa aspirasi warga dalam bersama-sama memajukan daerah,” paparnya. [©-ris/ike]

  • DPRD-Pemkab Sitaro Rancang Perda Bahaya Rabies

    Penanganan kasus rabies di Kabupaten Sitaro diakui cukup baik dan dipercaya sebagai pilot …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

DPRD-Pemkab Sitaro Rancang Perda Bahaya Rabies

Penanganan kasus rabies di Kabupaten Sitaro diakui cukup baik dan dipercaya sebagai pilot …