Home KABUPATEN KABUPATEN BOLMONG SELATAN DPRD BOLMONG SELATAN Jalan Rusak, DPRD Bolsel Kritik Pemprov Sulut

Jalan Rusak, DPRD Bolsel Kritik Pemprov Sulut

0
0
2,045

Anggaran untuk memperbaiki jalan yang rusak sudah harus dialokasikan. DPRD Bolsel menilai Pemprov Sulut mencoba ‘tutup mata’.

CELEBES NEWS- Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menyampaikan kritik pedas terhadap Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), terkait kerusakan ruas jalan menuju Kabupaten Bolsel. Pasalnya, jalan rusak tersebut rawan kecelakaan.

“Ini perlu perhatian dari Pemprov Sulut lewat instansi teknis terkaitnya, dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum. Tidak bisa hanya dibiarkan begitu saja,” ujar Sunardi Kadullah, salah seorang anggota DPRD Bolsel, Sabtu (23/7/2016).

Dia mengatakan, anggaran sudah tersedia untuk memperbaiki ruas jalan yang sudah rusak. “Di mana anggaran pemeliharaan untuk ruas jalan yang sudah rusak selama ini?” tegasnya.

Senada dengan Sunardi, salah seorang anggota DPRD Kabupaten Bolmong Selatan, Ruslan Paputungan, menilai ruas jalan menuju wilayah mereka hampir bisa dikatakan sudah tidak layak. “Kami minta Pemprov tidak menutup mata. Anggaran pemeliharaan untuk perbaikan ruas jalan ini sudah harus dialokasikan,” tandasnya. [©-ist/ike]

  • DPRD Seharusnya Dilengkapi Staf Ahli di Tiap Fraksi

    Staf ahli DPRD seharusnya hanya fokus di sekretariat, bukan pada fraksi lembaga legislatif…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

DPRD Seharusnya Dilengkapi Staf Ahli di Tiap Fraksi

Staf ahli DPRD seharusnya hanya fokus di sekretariat, bukan pada fraksi lembaga legislatif…