Home KABUPATEN KABUPATEN KEPULAUAN TALAUD PEMKAB KEPULAUAN TALAUD Bupati Talaud Tinjau Jembatan Merah Tobelo-Kao

Bupati Talaud Tinjau Jembatan Merah Tobelo-Kao

0
0
2,436

Talaud sangat membutuhkan jembatan seperti ini. Konstruksinya sangat kuat, cantik, dan punya estetika tinggi.

CELEBES NEWS – Di sela-sela padatnya jadwal kunjungan kerja di Kabupaten Halmahera Utara dan Kabupaten Pulau Morotai, Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE menyempatkan waktu untuk melihat langsung pembangunan Jembatan Merah yang baru selesai dibangun April 2015 lalu. Jembatan yang berada di ruas jalan nasional Kao-Tobelo ini dibangun dengan dana APBN dan baru digunakan pada awal Mei 2015. Pengerjaan jermbatan memakan waktu lima bulan.

Setelah mengelilingi semua sudut jembatan, Jumat (5/6/2015), Bupati mengakui jika Talaud sangat membutuhkan jembatan ini. Jembatan ini di samping kokoh juga memiliki estetika tinggi.

“Talaud sangat membutuhkan jembatan seperti ini. Konstruksinya sangat kuat, panjangnya sampai 210 meter. Di samping itu, jembatan ini sangat cantik dan punya estetika tinggi. Secepatnya harus dipikirkan bagaimana caranya Talaud punya jembatan seperti ini,” ujar Bupati.

Pembangunan Jembatan Merah ini dilakukan dengan model kontrak multiyears. Pekerjaan diawali Desember 2014 dan berakhir April 2015. [©-ris/ton]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Mendagri Berhentikan Bupati Kabupaten Talaud

MANADO, Menteri Dalam Negeri memberhentikan sementara Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyuni …