Home KABUPATEN KABUPATEN KEPULAUAN TALAUD DPRD KEPULAUAN TALAUD Seluruh Anggota DPRD Talaud Terima Dana Purnabakti

Seluruh Anggota DPRD Talaud Terima Dana Purnabakti

0
0
2,301

Dana purnabakti bagi anggota dewan itu akan dibayarkan setelah mendekati akhir masa jabatan.

CELEBES NEWS – Masa tugas anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Talaud 2009-2014 tak lama lagi akan berakhir. Sebanyak 20 anggota DPRD yang aktif akan mendapatkan dana purnabakti atas pengabdiannya sebagai wakil rakyat.

Sekretaris DPRD Kepulauan Talaud Ir Leida Dahlan MSi menjelaskan, dana purnabakti bagi anggota dewan itu akan dibayarkan setelah mendekati akhir masa jabatan. Seperti diketahui, masa jabatan anggota DPRD akan berakhir 19 September 2014.

Dahlan menyatakan, semua anggota DPRD baik yang telah di-PAW (pergantian antarwaktu) maupun yang masih aktif akan mendapatkan dana purnabakti pada akhir masa jabatan. Anggaran sudah diatur dalam APBD Talaud.

“Soal berapa besar yang akan diterima oleh masing-masing legislator itu, semua akan dihitung sesuai ketentuan yang berlaku,” ujarnya, Senin (16/6/2014).

Mantan Kadis Perikanan dan Kelautan Talaud itu menambahkan, pemberian dana purnabakti kepada anggota DPRD diatur dalam peraturan pemerintah (PP) Nomor 24 tahun 2004. ”Semua yang menyangkut pemberian dana purnabakti sudah diatur dalam PP tersebut,” tandasnya. [©-ris/ton]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

LOWONGAN KERJA PT. INNOTECH CELEBES MEDIA

Celebesnews.id membutuhkan tenaga marketing dan sales untuk wilayah Manado, Bitung, dan Mi…